Jumat, 08 April 2016

Halloo guys…
Lama tak bersua, gimana kabar nya ?
haaaahh, kalo ditanya kenapa gak pernah nulis lagi, jawabannya panjang pake banget. Karena sesuatu dan lain hal yang berhubungan dengan kesibukan kehidupan yang tak pernah lekang oleh waktu. Hahahaa mirip lirik lagu ya.
Oke deh, jujur hampir setahun terakhir ini tak ada yang sempet di tulis, karna terlalu banyak, terlalu panjang, terlalu ribet, terlalu menjadi beban pikiran dan masih banyak terlalu-terlalu yang lain lagi. Intinya masalah lagi pada numpuk sampai-sampai gak tau mana yang harus di selesaikan duluan dan mana yang mau di tulis, ya jadinya semua gak terlampiaskan dalam goresan di media. Maklumlah remaja beranjak dewasa itu merasakan banyak hal baru yang mungkin baru pertama dirasakan, hahahaa berasa masih muda, padahal….. ah sudahlah.
Next, rencananya sih mau mulai lagi nulis. Tapi seperti kata pepatah, ingin memeluk gunung tapi apa daya tangan tak sampai. EEhhmmm, korelasinya dimana ? cari sendiri, saya aja bingung. Ya intinya kita boleh berencana, tapi apa yang terjadi besok, besok, besok dan besok lagi kita gak ada yang tau.


So…. Doain aja biar bisa istiqomah buat ngisi goresan media ini lagi. Hehehe. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar