Senin, 19 Mei 2014

"19th On Mei"



   Puluhan tahun sudah berlalu, ratusan bulan sudah terlewati, ribuan hari pun telah bergulir, puluhan ribu jam pula telah ku jalani, bahkan jutaan menit dan detik telah ku habiskan selama ini. Tanpa terasa sisa umur pun berkurang. Sedikit demi sedikit namun pasti, entah sampai kapan ? tak ada yang tahu pasti.

     Bulan, bumi, dan matahari pun terus berputar hingga bertemu kembali dengan 19th On Mei. Telah banyak yang ku lakukan selama ini, dan hanya bisa berharap kalau semua itu ada maksud dan tujuan yang jelas. Sekarang, hanya bisa berdoa untuk diri sendiri semoga menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. "Selamat Ulang Tahun" bergumam dalam hati sambil tersenyum di depan cermin. Tak banyak yang aku inginkan saat ini. Hanya saja, Ya Allah tolong jaga dan lindungi kedua orang tuaku sebagaimana mereka menjaga ku di waktu kecil. Dan jadikan lah sisa umur ku agar bermanfaat bagi orang tua, diri sendiri, dan lingkungan sekitarku. Aamiin.
     
     Terima kasih untuk semua orang yang selama ini ada dan hadir di sekitarku. Tanpa kalian aku bukanlah siapa siapa. Maaf apabila selama ini ku lakukan kesalahan yang menyinggung hati dan perasaan kalian.

     Masih banyak mimpi mimpi yang belum terwujud. Semoga di masa yang akan datang mimpi yang maya itu bisa menjadi nyata. Toh tak ada salahnya bermimpi selama mimpi itu gratis dan bebas. Walaupun banyak yang berfikir mimpi ini tak mungkin, tak apa ini mimpi ku bukan mimpimu.

     Salah satu mimpi itu adalah pergi ke salah satu atau sebagian tempat ini. 
1. Mekkah
















2. Paris

















3. Jepang













4. Korea















     Entah mengapa tempat tempat diatas memiliki histori dan daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Entah akan ku kunjungi sendiri atau dengan pendamping ku nanti. Entah kapan dan bagaimana bisa. Entah mengapa dan siapa. Aku pun sekarang masih tanda tanya besar. Semoga saja bisa tercapai.

     Dan masih banyak mimpi dan cita cita yang lain. Semoga masih ada kesempatan untuk mencapainya. Aamiin.

~RiskyHalil~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar