Rabu, 14 Mei 2014

UTS Semester Genap

     Dan sekarang bertemu kembali dengan Ujian Tengah Semester ( UTS ). Padahal baru sekitar dua minggu pulang dari Lampung. Begitu pulang dari PKL disuguhi jadwal kuliah yang padat tak bergerak. Kuliah dari matahari terbit hingga keluar kelas matahari sudah terbenam. Dalam dua minggu terakhir ini begitu berat rasanya. Kenapa.? salah satunya masih teringat dan terbayang moment saat PKL di Lampung, bahkan sampai terbawa mimpi. Kemudian jadwal dan tugas kuliah yang mengantre untuk dicicipi satu persatu. Dan masih banyak hal hal kecil lainnya yang menggenangi kepala ini. Untuk pelajaran saat kuliah sebelum PKL sudah lupa semua, pelajaran sesudah pulang PKL susah masuknya ke kepala. Lalu..????

    Sekarang, sekitar beberapa hari lagi UTS akan dimulai. Persiapan kurang, waktu belajar sedikit, kondisi tubuh tak menentu, aarrgghhh cukup sudah. Hanya bisa berdoa lebih banyak nantinya akan diberikan kemudahan saat menjalani UTS ini. Dan ini jadwal UTSnya.



      
      Lihat, bahkan UTS hanya satu minggu saja. Dan hari terakhir dua mata kuliah yang dua duanya tidak saling berhubungan. UTS setiap hari tanpa hari libur. Tapi yaahhh, jalani saja lah. Pasti nantinya akan berlalu juga.
Seemmmmaaannngggaaattttt.......

~RiskyHalil~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar