Jumat, 16 Mei 2014

Kapan Mulai.?



 

      "Oke, siap. Hari ini mau belajar tentang ini dan ini. Kemudian dilanjutkan dengan materi ini." Sebenarnya dalam hati berkata seperti itu. Ada secerca keinginan untuk melakukan hal positif yang beberapa waktu terakhir ini harus dilakukan. Belajar, berhubung beberapa hari lagi menuju UTS. Tapi apa daya motorik ini tak merespon padahal sensorik udah melakukan tugasnya dengan baik.

     OOhhhhh,,, Mengapa begitu sulit untuk memulai. Padahal semua sudah terprogram sesuai urutannya. Mengapa begitu sulit menentukan titik awal, padahal garis start nya sudah terlihat.

     Memulai memang tidak mudah, dibutuhkan sedikit tenaga ekstra untuk melakukan hal ini. Apabila sudah dimulai maka hanya perlu mengikuti alur saja. Tapi masalahnya, muncul pertanyaan "Mulai darimana.? Apa yang harus dikerjakan.? Bagaimana caranya.?" dan masih banyak lagi. Walaupun rencana sudah tersusun rapi, tapi tak banyak yang bisa dilakukan oleh tubuh lemah tak berdaya ini.

     Tak banyak yang bisa dilakukan malam ini, hanya melakukan hal hal kecil yang tidak terlalu penting. Dan tidak sengaja menemukan ini.


  "Kerja Keras Itu Membutuhkan Tenaga Untuk Bergerak Maju, Dan Itu Yang Kita Sebut Kesungguhan"

   Sedikit membuatku berfikir dua kali, tapi tetap saja malam ini tidak memungkinkan untuk memulai. Semoga besok dan seterusnya tidak seperti ini. Semoga nantinya yang dimaksud kesungguhan itu benar benar datang disaat yang tepat. Dan aku percaya itu.

~RiskyHalil~ 
   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar